move on ke ijeverson.com

Posted: 08/05/2014 in Uncategorized
https://ijefferson.files.wordpress.com/2014/08/d501c-iwev.jpg
move on itu susah, apalagi dari mantan…
tapi kali ini kasusnya beda. kali ini gue gak berusaha move on dari mantan pacar yang bayangnya selalu menghantui melainkan gue berusaha move on dari mantan blog gue. iJefferson.wordpress.com  
jadi ceritanya gue abis ngebuat blog baru yang gue harap bisa berhasil . tapi dapet yang baru bukan berarti harus ngelupain yang lama . ya nggak…  
 
                                                   penampakan blog yang lama..

ijefferson.wordpress.com

duarrr

viewer post nya uda lumayan menurut gue, 400 viewer/hari

post dengan rata2 viewer terbanyak..

agak sedih rasanya ninggalin blog yang lama. tapi percayalah , ditinggalin pacar lebih pedih daripada ninggalin blog yang lama . KENAPA HARUS PUTUS SIHHH?? KITA KAN SAMA2 MASIH SALING SAYANG WAKTU ITU .
oke , maaf curcol…
yang jelas gue move on dari ijefferson.wordpress.com ke ijeverson.com. 😀

 

 

Tinggalkan Balasan

