Korban Pelarian.

Posted: 01/08/2014 in Uncategorized

udah lama nggak ngeblog , sekarang aktivitas gue masih sama kayak dulu. masih hobi galauin mantan..

pernah nggak ngedenger tentang ‘korban pelarian cinta’? menurut gue , pelarian itu sejenis orang yang dijadiin media untuk berlari yang tujuannya cuma untuk manas-manasin mantan si pelari itu. dengan kata lain  , korban pelarian  itu sejenis korban dari pelampiasan cinta orang-orang yang baru putus dari mantan dan belum bisa move on.  dan secara sadis , “korban pelarian” itu sejenis mainan pemanas mantan.

“Ibarat luka yang belum sembuh, lalu dipaksakan untuk berkatifitas lagi pasti sakit. Belum lagi, nantinya pasangan baru akan selalu dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Anda,” – unknown.

Gejalanya simple. awal-awal PDKT demam 39 derajat , sering berkeringat dan ada bercak bentol-bentol merah di sekujur tubuh. bukan , itu bukan gejala orang yang dijadiin korban pelarian . itu gejala cikungunya. kalo gejala  korban pelarian itu cukup simpel. awal-awal pdkt baik banget. semakin deket semakin baik. dan ketika uda sangat deket , dia pergi dengan alasan yang nggak jelas.

dan menurut gue , menurut ijefferson.wordpress ,  ada 4 jenis korban pelarian.. 

1. semi pelarian

jadi di semi pelarian , awal-awal pdkt si ‘pelari’ ini masih baik. semakin ke jenjang yang serius , si pelari juga makin serius. saking serius nya si korban pelarian ini sampe nggak sabar pingin cepet-cepet jadian. tapi nggak nyampe jadian , si pelari ini pergi dengan alasan yang nggak jelas. jadi sebelum mereka jadian , si korban udah di tinggalin. kenapa disebut masih semi pelarian? karena “belum sempet” jadian , si korban udah ditinggalin dengan alasan yang nggak jelas.

2. Pelarian who cant be moved

ini kasus yang paling sering kejadian. jadi dalam kasus ini , si pelari baru putus dari pacarnya. dan si pelari ini mau nyari media buat dijadiin pelarian dengan tujuan buat manas-manasin mantan si pelari ini. kalau mantan nya udah panas , mantan si pelari ini bakal bilang kalo dia cemburu dan minta balikan sama si pelari. dan kalo mantannya udah minta balikan , si pelari bakal balik sama mantannya dan korban dari si pelari ini ditinggalin dengan alasan yang sedikit maksa dan nggak jelas.

3. Pelarian mandiri

dalam kasus ini , si pelari baru putus dari si mantan. dan si pelari ini pingin nunjukin kalo sebenernya dia itu mandiri. dia bisa hidup tanpa mantan nya. dan dia bisa ngedapetin yang jauh lebih baik dari sang mantan.  dan biasanya dalam kasus ini hubungan antara si pelari dan korban yang dijadikan pelarian itu cuma bisa bertahan sebentar. karena sama kayak quote diatas tadi , “Ibarat luka yang belum sembuh, lalu dipaksakan untuk berkatifitas lagi pasti akan sakit.

4.  Pelarian pu hao i se  (pelarian 意思) 

jenis pelarian yang satu ini asalnya dari  china. ” pu hao i se” , arti nya nggak enak-an.  jadi si pelari ini udah keburu ngedektin si korban pelarian ini. padahal si pelari ini nggak terlalu suka sama orang yang lagi dideketinnya. tapi karena udah keburu didektein , si pelari ini ngerasa “nggak enak” kepada si korban yang dideketin. akhirnya mereka jadian. dan beberapa bulan kemudian putus..

dan at least.  menurut gue , dapet yang baru itu bukan berarti kita harus ngelupain yang lama , dan nggak ngelupain yang lama bukan berarti kita harus inget terus sama yang lama. nggak ngelupain ya nggak ngelupain , bukan berarti harus diinget terus juga kan..

oleh karena itu , dengan teks ini saya ingin mewakili para korban pelarian agar tetap kuat dalam menjalani hidup/   

Image

Iklan
Komentar
  1. fraujellyfish berkata:

    Apapun jenis pelariannya endingnya tetep nyakitin ya…:D
    salam kenal ya… kapan-kapan mampir ke blog saya ya http://fraujellyfish.wordpress.com/ *promosi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s